You are here
Home > Sport > Pengalaman Berharga di SEA Games 2017 Untuk Persib

Pengalaman Berharga di SEA Games 2017 Untuk Persib

sea-gamesTim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 memanglah cuma membawa pulang medali perunggu dari perhelatan SEA Games 2017 yang berjalan di Kuala Lumpur, Malaysia. Tetapi, ada satu hal positif yang dapat di ambil oleh beberapa penggawanya.

Salah nya ialah Febri Hariyadi. Pemain sayap lincah punya Persib Bandung itu mengungkap peristiwa bernilai dianya sepanjang bermain di SEA Games 2017.

Febri berhasil cetak satu gol selama pesta berolahraga paling besar di Asia Tenggara itu. Tetapi, bukanlah itu sebagai hal paling khusus untuk dianya sepanjang SEA Games 2017 berjalan.

 

“Pengalaman ini peristiwa internasional saya, yang pasti itu bernilai buat saya. Alhamdulillah saya juga cetak satu gol meskipun tidak memberi tim juara. Yang pasti, pantas kita syukuri usaha keras beberapa pemain, ” ucap Febri waktu tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan Timnas U-22, Rabu (30/08/17).

Sepanjang turnamen berjalan, Febri nyaris jadi pilihan paling utama pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas. Dianya sering dipasang di bagian kiri untuk menyokong penyerang tunggal dalam skema 4-2-3-1 andalan arsitek asal Spanyol itu.

“Tentunya suka juga di beri keyakinan pelatih nyaris senantiasa bermain di SEA Games 2017. Yang pasti saya suka. Namun memanglah hasil tidak cocok kami harap, karna kami inginnya emas. Namun memanglah alhamdulillah pantas kita syukuri bisa medali, ” kata pesepakbola berumur 21 th. itu.

Sesudah ini, Febri juga akan kembali pada Persib. Dia akan berupaya untuk membawa Maung Bandung, julukan Persib, melakukan perbaikan klassemen sesaat di Gojek Traveloka Liga 1.

Top